Spa Daspra Tempat Mesum Digrebeg

Spa DAspara yang menyewa kamar 202 Hotel Permata di Pajajaran, Bogor Tengah, Kota Bogor, Sabtu (14/5) malam pukul 23.00 digerebek polisi karena diduga menyediakan layanan plus-plus abas mesum. Dalam penggerebekan tersebut, polisi mengamankan enam wanita tcrapis dan pengelola spa tersebut ke Mapolsckta Bogor Tengah. Mereka adalah EK asal Subang, SR aaal Mcgamcndung, FT asal Depok, DH asal Bandung, SH asal Jakarta, dan IR asal Bandung.

Kapolsckta Bogor Tengah AKP Ade Yusuf Hidayat, Minggu (16/5) mengatakan, penggerebekan tempat spa di kamar hotel tersebut dilakukan setelah polisi mendapat informasi tentang penyalahgunaan izin spa menjadi tempat prostitusi. Berdasarkan informasi warga, polisi melakukan penyelidikan hingga akhirnya mekkukan penggerebekan. Informasi itu kami tindaklanjuti dengan mendatangi lokasi spa tersebut, ujarnya

Dari keterangan sementara, lokasi spa menyewa sebuah kamar nomor 202 Hotel Permata, kemudian disekat menjadi tiga ruangan untuk pelayanan Kpa. Ade menje-laskan, selain memberikan pelayanan perawatan dan kebugaran, tempat spa itu diduga menyediakan layanan jasa prostitusi.

Setelah tamu dipijat, pelanggan bisa menikmati layanan plus-plus dan dilakukan di kamar hotel itu dengan tarifnya Rp 300.000, kata Ade. Keenam wanita itu hingga kemarin masih diperiksa di Ma polsekta Bogor Tengah. Masih kanit minta! keterangan, statusnya masih saksi, ujarnya.

Selain mcroerika keenam pekerja Spa DAspira, polisi juga meminta keterangan pengelolanya. Sebelumnya, polisi juga meng-gerebek tempat prostitusi berkedok spa di Montecarlo Sport Club, Komplek Pakuan 1 Tajur. Bogor Selatan. Dalam penggerebekan itu beberapa wanita pemijat diamankan, termasuk seorang pengelola dan beberapa pria pelanggan spa tersebut




http://bataviase.co.id/node/215041

Spa Daspra Tempat Mesum Digrebeg

Spa Daspra Tempat Mesum Digrebeg ditulis oleh
10/10 based on 10 ratings from 10 reviewers

0 Respon:

Post a Comment

Silahkan berkomentar sesukamu! Mau sopan, jorok karepmu asal di tanggung sendiri! Salam hangat
Yuda Taufiqurrahman
| Jidat Bukan Pahlawan