Macam Sexs 2011

TAHUN baru segera menjelang. Tinggalkan yang buruk di tahun 2010, siapkan hal terbaik untuk 2011, termasuk dalam urusan ranjang.

Berikut resolusi kehidupan seks untuk Anda dan pasangan di tahun mendatang, seperti dikutip dari Bettyconfidential.

Kontrol kenikmatan seksual

Begitu banyak sisi kehidupan seks Anda yang difokuskan hanya pada kepuasan pria. Apakah saya terlihat hot di ranjang? Apakah lingerie yang saya pakai cocok di badan saya? Haruskah saya pura-pura orgasme agar suami tidak merasa minder?

Untuk 2011, berjanjilah mengambil alih kenikmatan seksual Anda dan jadikan ini sebuah prioritas. Jika Anda tidak selalu orgasme saat berhubungan seks, tunjukkan pada pasangan apa yang bisa ia lakukan untuk membuat Anda mudah orgasme.

Jika Anda tidak bisa orgasme sama sekali, luangkan waktu untuk mengenal tubuh Anda tanpa tekanan dari pasangan. Dan jika Anda masih mengalami kesulitan, mungkin Anda bisa mempertimbangkan bantuan dari mainan seks, misalnya.

Jaga kesehatan seksual
Seks bukan selalu tentang kesenangan dan permainan. Prioritaskan juga kesehatan seksual Anda dengan rutin pap-smears, salah satunya, untuk menjaga kesehatan organ intim. Jika Anda belum memilih metode kontrasepsi, bicara dengan dokter soal hal tersebut. Nyatanya, begitu banyak kontrasepsi yang bisa Anda pilih.
(ftr)

Macam Sexs 2011

Macam Sexs 2011 ditulis oleh
10/10 based on 10 ratings from 10 reviewers

0 Respon:

Post a Comment

Silahkan berkomentar sesukamu! Mau sopan, jorok karepmu asal di tanggung sendiri! Salam hangat
Yuda Taufiqurrahman
| Jidat Bukan Pahlawan