Kumpulan Bukti Asusila

Inspektorat menindaklanjuti dugan pencabulan yang ditengarai melibatkan oknum PNS di lingkungan Pemkab Pamekasan. Hal tersebut untuk diketahui apakah yang dilaporkan mahasiswi Akper tentang dugaan pencabulam terbukti atau tidak.

Plt Kepala Inspektorat Sutjipto Utomo mengatakan, pihaknya masih melakukan pemeriksaan terhadap korban dugaan pencabulan. Termasuk Khairul Uman yang diduga melakukan perbiatan asusila juga diperiksa pengawas. "Kami mendatangi Akper untuk meminta keterangan terkait kasus tersebut. Untuk mengetahui duduk permasalahan yang sebenarnya," terangnya saat ditemui koran ini ruang kerjanya kemarin.

Sampai sejauh mana hasil kerjanya? Utomo enggan menjelaskan secara detail. Selain masih berproses, pihaknya masih akan melaporkan ke bupati. "Belum bisa disampaikan. Kami masih mengumpulkan bukti-bukti terkait permasalahan dugaan pencabulan tersebut," ujarnya tanpa menjelaskan bentuk sanksi yang akan diteriam pelaku apabila terbukti.

Untuk diketahui, kasus dugaan pencabulan terungkap setelah sembilan mahasiswi Akper Pamekasan melapor ke mahasiswa yang lain. Karena tidak terima, ratusan mahasiswa mendatangi RSD Pamekasan mencari Khairul Umam.

Keesokan harinya (20/4) pimpinan dua lembaga tersebut mengeglar pertemuan. Meski kedua pucuk pimpinan mengklaim sudah selesai, namun korban dan perwakilan mahasiswa kecewa karena pelaku tidak mengakui perbuatannya.



http://jawapos.co.id/radar/index.php?act=detail&rid=154749

Kumpulan Bukti Asusila

Kumpulan Bukti Asusila ditulis oleh
10/10 based on 10 ratings from 10 reviewers

0 Respon:

Post a Comment

Silahkan berkomentar sesukamu! Mau sopan, jorok karepmu asal di tanggung sendiri! Salam hangat
Yuda Taufiqurrahman
| Jidat Bukan Pahlawan