Untitled

thumbnail
Lebih baik disini, rumah kita sendiri!

Posted via email from jidat's posterous

Untitled

thumbnail
http://ping.fm/UOXrN Iku foto pas Peresmian Wisata panjat Dinding Pletuk Ponorogo Wisata

Posted via email from jidat's posterous

Untitled

thumbnail
Pawai Pembangunan Ponorogo 2010 berlangsung hari ini. Silahkan yang pengen lihat http://jidatbaok.com

Posted via email from jidat's posterous

Untitled

thumbnail
Ternyata laptopku berguna juga. La komputer sekolah ngadat. Modiyar cocote

Posted via email from jidat's posterous

Untitled

thumbnail
Ternyata laptopku berguna juga. La komputer sekolah ngadat. Modiyar cocote

Posted via email from jidat's posterous

Untitled

thumbnail
Perjalanan dari mlarak ke jenangan lewat siman sangat gila. Pengendaranya urakan. Ya allah berilah kesabaran, keberuntungan dan keselamatan. Amin

Posted via email from jidat's posterous

Untitled

thumbnail
Perjalanan dari mlarak ke jenangan lewat siman sangat gila. Pengendaranya urakan. Ya allah berilah kesabaran, keberuntungan dan keselamatan. Amin

Posted via email from jidat's posterous

Untitled

thumbnail
Modem ngadat, kata @mbahsangkil *hajar pak rt sampe smaput*

Posted via email from jidat's posterous

Untitled

thumbnail
Modemku ngadat, kata @andymse *banting hape sak modeme dak laptope sisan!! Idek2 sak remuke. (lmao)

Posted via email from jidat's posterous

Untitled

thumbnail
Modemku ngadat, kata @mbahsangkil *dikocok maneh ben ngaceng* (doh)

Posted via email from jidat's posterous

Untitled

thumbnail
Waktunya pulang *puas dengan pelayanan anda* kapitalisme

Posted via email from jidat's posterous

Untitled

thumbnail
Tiba2 koneksi internet dilaptop mati. Karena udah capek langsung tak matiin, eh ternyata hapeku yg buat modem udah mati duluan (doh)

Posted via email from jidat's posterous

Untitled

thumbnail
Tiba2 koneksi internet dilaptop mati. Karena udah capek langsung tak matiin, eh ternyata hapeku yg buat modem udah mati duluan (doh)

Posted via email from jidat's posterous

Untitled

thumbnail
Semoga dia http://ping.fm/QtXg8 (Cepat Putus dan Bukan Karenaku) (dance)

Posted via email from jidat's posterous

Untitled

thumbnail
Bakalan Nulis lagi deh

Posted via email from jidat's posterous

Untitled

thumbnail
Amit-amit deh koneksi ngedown lagi (idiot)

Posted via email from jidat's posterous

Untitled

thumbnail
Daripada pake SMART mending pake AXIS *khsus dikamarku* Syangnya axis mahal

Posted via email from jidat's posterous

Untitled

thumbnail
jangan bilang2 ak kentut dulu (mmm)

Posted via email from jidat's posterous

Untitled

thumbnail
Pada Thread Plurk yang http://ping.fm/aeK5m (Ini) aku dirusuhi sing gawe @andymse (bringit) (idiot)

Posted via email from jidat's posterous

Untitled

thumbnail
Jadi teringat ketika dulu pernah nggarap lagune Coklat yang Bendera untuk acara pitulasan (rock) Kebersamaan

Posted via email from jidat's posterous

Untitled

thumbnail
Send Chips (dance)

Posted via email from jidat's posterous

Untitled

thumbnail
Error: Server Error
The server encountered an error and could not complete your request.

If the problem persists, please report your problem and mention this error message and the query that caused it. Ancuk

Posted via email from jidat's posterous

Untitled

thumbnail
Ancuk!! Yah mene koneksi wis kudu pedhot wae! Juh jiaran Mutung

Posted via email from jidat's posterous

Untitled

thumbnail
Blutut Now Conectionss!! Yeach Modem hape yang baek (dance)

Posted via email from jidat's posterous

Untitled

thumbnail

Untitled

thumbnail
Kata seorang teman, Lampu bangjo perempatan jetis mati akhirnya memakan korban kecelakaan. ponorogo

Posted via email from jidat's posterous

Untitled

thumbnail
Untung gasnya masih, jadi msh bisa ngrebus air buat orang musyawarah. Huhft ponorogo

Posted via email from jidat's posterous

Untitled

thumbnail
Ternyata lampu bangjo perempatan jetis sudah mati lama kata penduduk jetis. Wah ini gimana? Padahal ada kantor polisi diutara jalan? ponorogo

Posted via email from jidat's posterous

Untitled

thumbnail
Karena lampu bangjo kec jetis mati, jalan jadi ruwet dan sangat bisa mengakbtkan kecelakaan, jalur antar kota ponorogo trenggalek

Posted via email from jidat's posterous

Untitled

thumbnail
Ada perkemahan dilapangan josari jetis, tepatnya antara smpn 1 jetis dan mtsn jetis ponorogo

Posted via email from jidat's posterous

Untitled

thumbnail
Lampu bangjo perempatan jetis ponorogo sedang mati ponorogo

Posted via email from jidat's posterous

Untitled

thumbnail
Tugas ngantar arisan udah kelar, skarang tinggal beli obat diapotek.

Posted via email from jidat's posterous

Untitled

thumbnail
Sedang menuju jetis mau nganter nenek arisan tepokjidat

Posted via email from jidat's posterous

Untitled

thumbnail
Kalo ada @profijo aku gak melu2 *Laporan dari twitter at jidat*

Posted via email from jidat's posterous

Untitled

thumbnail
Semalam aku dikerumuni setan2 untk http://ping.fm/4RYix (Mengungkap Kemunafikan)

Posted via email from jidat's posterous

Untitled

thumbnail
Aku ngantuk, ojo ngajak smsan ae bocah ayu

Posted via email from jidat's posterous

Untitled

thumbnail
Menanti kesembuhan hati ini, demi masa depan yang lebih bermakna

Posted via email from jidat's posterous

Untitled

thumbnail
Mainstream tshirt!! New best style

Posted via email from jidat's posterous

Untitled

thumbnail
Mudah dijamah dan dijerumuskan kekancan

Posted via email from jidat's posterous

Untitled

thumbnail
Sedang makan dikantin sekolah. . Ada yang lapar? stmj

Posted via email from jidat's posterous

Untitled

thumbnail
Baru follow twiternya @annosmile, @suryaden, @itempoeti, @addiehf, @kikasyafii dan sak dulure (rock)

Posted via email from jidat's posterous

Untitled

thumbnail
Tes praktik mesin bubut, waduh aku ngko iso po gak yo?

Posted via email from jidat's posterous

Untitled

thumbnail
Tes praktik mesin bubut, waduh aku ngko iso po gak yo?

Posted via email from jidat's posterous

Untitled

thumbnail
Motor ausschalten bevor die Getriebestufe geƤndert wird. Http://knuth.de

Posted via email from jidat's posterous

Untitled

thumbnail

Untitled

thumbnail
Kesepian dimalam Jumat marai http://ping.fm/QRyIP (Nglantur) Blogging Pemberontak

Posted via email from jidat's posterous

Untitled

thumbnail
Heran, sekarang itu tak sedikit cewek yang menggunakan jilbab dan pakaian muslim. Tapi buanyak dari mereka yang menggunakan baju muslim strit dan ketat sampe ngeplat.
Nah mereka itu mau nutup aurat apa bungkus bodi sih? opinion

Posted via email from jidat's posterous

Untitled

thumbnail
Berusaha bangkit
entah kenapa hati ini berat walaupun perasaan sudah menggrogoti kerasnya hati ini.
Entah demit mana yang berusaha membebani dan menguasai hati nan kotor ini.
Setanpun berusaha menguasai hati ini untuk terlelap lebih dalam.
Sebenarnya aku tau, aku ngerti bahwa saya hanya membutuhkan Seitil senyuman.

Posted via email from jidat's posterous

Untitled

thumbnail
Pertamax Gratis di http://ping.fm/glL0C (Endonesa) yang AntiBiasa

Posted via email from jidat's posterous

Untitled

thumbnail
Baru inget kalo YudaMEDIA.info, Yuda.nab.su dan beberapa domain saya belum aku urus. Hem buat apa ya?

Posted via email from jidat's posterous

Untitled

thumbnail
Baru inget kalo YudaMEDIA.info, Yuda.nab.su dan beberapa domain saya belum aku urus. Hem buat apa ya?

Posted via email from jidat's posterous

Untitled

thumbnail
You're the king, you're the queen, you're the saint of my life @sid_bali

Posted via email from jidat's posterous

Untitled

thumbnail
Ternyata Glugu aka @Profijo mempengaruhi banyak orang tua untk menjauhi @jidat cek http://ping.fm/g7W7k (disini) (lmao)

Posted via email from jidat's posterous

Untitled

thumbnail
NowPlaying Politikus Anjing, Boikot Pemilu @kopralkobong, Pecundang @endanksoekamti, MATK @antimilitary, Muka Tebal @SID_Bali dan @marjinal

Posted via email from jidat's posterous

Untitled

thumbnail
Eh geblek. . Iku sopo sing muter lagune vierra? Perih pisan

Posted via email from jidat's posterous

Untitled

thumbnail
Emang maksudnya hasna apa ya kok komentarnya kayak http://ping.fm/I43B1 (gini) kekancan

Posted via email from jidat's posterous

Untitled

thumbnail
Kayaknya hasna kurang suka dengan tulisan http://ping.fm/nAzQP (ini)

Posted via email from jidat's posterous

Untitled

thumbnail
Kayaknya si hasna belum baca yang http://ping.fm/Mwb5l (ini) kekancan

Posted via email from jidat's posterous

Untitled

thumbnail
Hidup bermasyarakat memang tak lepas http://ping.fm/YvzKU (Pengaruh dan Mempengaruhi) opinion

Posted via email from jidat's posterous

Untitled

thumbnail
Ternyata sahabatku si Hasna Farida Pratiwi tjah FarmasiSurabaya menyukai tulisanku http://ping.fm/HgkNp (Ini)

Posted via email from jidat's posterous

Untitled

thumbnail
ORANG MISKIN GAK BOLEH KOMENTAR!! -_' IslamKTP

Posted via email from jidat's posterous

Untitled

thumbnail
Hati ini gundah tak tau arah. predator

Posted via email from jidat's posterous

Untitled

thumbnail
Saya gak suka mencari follower twitter dg software2 ato pake sistm ini itu, karna sy gak cari flower yg gak sejalur alias nglantur @jidat

Posted via email from jidat's posterous

Untitled

thumbnail
Nyampe dirumah mas reza saputra tapi dia lagi kerja. Xuhu tnx mas gratisanya

Posted via email from jidat's posterous

Untitled

thumbnail
Sedang mau perjalanan ke rumah reza kekancan

Posted via email from jidat's posterous

Untitled

thumbnail
Sedang mau perjalanan ke rumah reza kekancan

Posted via email from jidat's posterous

Untitled

thumbnail
Segera offline dan menuju rumah mas http://rezasaputra.com

Posted via email from jidat's posterous

Untitled

thumbnail
Hahahaha onlie seharian aku belum buka http://jidatbaok.com Blogging

Posted via email from jidat's posterous

Untitled

thumbnail
Bad Bad Bad!!! NowPlaying @SID_Bali

Posted via email from jidat's posterous

Untitled

thumbnail
Sedang berusaha menceraikan http://ping.fm/d7veZ dengan http://ping.fm/PhEE3 tapi susahnya minta ampun, TepokJidat

Posted via email from jidat's posterous

Untitled

thumbnail
Kenapa sih harus gerah? Hoax

Posted via email from jidat's posterous

Untitled

thumbnail
Sebenarnya lagi lapar, tapi malas makan

Posted via email from jidat's posterous

Untitled

thumbnail
Mau menceraikan http://ping.fm/k3kKs dengan http://ping.fm/OAi33 biar aman Blogging

Posted via email from jidat's posterous

Untitled

thumbnail
Mamamamamamamama coklat

Posted via email from jidat's posterous

Untitled

thumbnail
Yess dapet barang baru, semoga cepet masuk perangkap (mmm)

Posted via email from jidat's posterous

Untitled

thumbnail
NowPlaying Perfect by @SimplePlan

Posted via email from jidat's posterous

Untitled

thumbnail
Ini dia senengane @andyMSE http://ping.fm/CsTHk (Cekidot)

Posted via email from jidat's posterous

Untitled

thumbnail
Fine Fine Fine (dance)

Posted via email from jidat's posterous

Untitled

thumbnail
Owh dasar jidat bedun, moso ping fm dikawinke karo http://ping.fm/75G0K (Blog) isine kur spam tok (idiot)

Posted via email from jidat's posterous

Untitled

thumbnail
Bukanya ada maksu apa2, saya cuma mau anda keluar

Posted via email from jidat's posterous

thumbnail
Bukanya ada maksu apa2, saya cuma mau anda keluar

Untitled

thumbnail
Berusaha menjadi yang terbaik, walau kenyataanya pahit adanya :)

Posted via email from jidat's posterous

thumbnail
Berusaha menjadi yang terbaik, walau kenyataanya pahit adanya :)

Untitled

thumbnail
Sungguh mengerikan melihat negri ini kawan, hanya demi jabatan banyak korban berjathan, dari tingkat desa hingga yang paling kuasa (bringit)

Posted via email from jidat's posterous

thumbnail
Sungguh mengerikan melihat negri ini kawan, hanya demi jabatan banyak korban berjathan, dari tingkat desa hingga yang paling kuasa (bringit)

Untitled

thumbnail
Selamat siang semua

Posted via email from jidat's posterous

thumbnail
Selamat siang semua

Posting via Ping.fm Connected People

thumbnail
Hahaha hari ini saya pinjem modemnya mas RezaSaputra.com seorang sahabat saya yang rumahnya gak jauh amat dari rumah saya.
Nah setelah menggunakanya akhirnya saya mengurusi juga yang namanya akun di ping.fm syaa untuk dinikahkan dengan akun internet lainya. Sekian pemberitahuan dari saya :)

Atribut Darah Juang

thumbnail
Disini negri kami, tempat padi terkampar luas, samudera yang kaya
raya, alam yang tersimpar luas.
Dinegri damai ini, bejuta rakyat tersimpan luka, anak guru gak
sekolah, pemuda desa gak kerja.
Mereka dirampas haknya dan ditelantarkan. Kutak relakan darah juang
kami untuk membebaskan mreka.
Tak tau ini liriknya sapa.

Posted via email from jidat's posterous

Atribut Darah Juang

thumbnail
Disini negri kami, tempat padi terkampar luas, samudera yang kaya
raya, alam yang tersimpar luas.
Dinegri damai ini, bejuta rakyat tersimpan luka, anak guru gak
sekolah, pemuda desa gak kerja.
Mereka dirampas haknya dan ditelantarkan. Kutak relakan darah juang
kami untuk membebaskan mreka.
Tak tau ini liriknya sapa.

Posted via email from jidat's posterous