Adegan Bugil Pamela Anderson pertama

Pamela Anderson Nangis Saat
Pertama Kali Pose Bugil
Eny Kartikawati : detikHot
detikcom - Jakarta, Bintang
serial TV 'Baywatch', Pamela
Anderson sudah tiga dekade ini
kerap menjadi model untuk
majalah Playboy. Namun siapa
sangka, saat dulu melakoni
pemotretan tanpa busana
untuk majalah tersebut, ia
menangis.
Pamela pertama kali berpose di
Playboy pada 1989. Saat itu
usia perempuan kelahiran
Kanada tersebut sudah 22
tahun.
"Ketika ditawari aku bingung.
Aku pun memberitahu ibuku
dan dia bilang, lakukan. Aku
pun melakukannya," kisah
Pamela seperti dilansir Contact
Music, Jumat (24/12/2010).
Saat mulai menjalani
pemotretan tersebut, Pamela
mengaku malu. "Mereka
mendapatkan foto untuk
sampul setelah menghabiskan
satu roll film karena aku
menangis. Saat itu aku berpikir,
oh my God, perempuan ini
menyentuh payudaraku, ini
bukan untuk aku," ujarnya lagi.
Waktu baru pertama kali
berpose bugil untuk Playboy,
Pamela merasa dirinya belum
perlu melakukan operasi
memperbesar payudaranya. Ia
masih sangat lugu dan tidak
tertarik operasi plastik.
Namun ketika melihat
perempuan-perempuan di
pusat kebugaran bersama
Kimberley Hefner, ia pun mulai
merasa iri. "Aku bilang, lihat
tubuh mereka, bagus sekali.
Dia (Kimberly) bilang, payudara
mereka palsu. Aku sangat tidak
mempercayainya," tuturnya.
Akhirnya, Pamela pun minta
dirinya bisa melakukan hal
yang sama. "Dua minggu
setelah itu, aku
melakukannya," tandas aktris
43 tahun itu.

--
http://jidatbaok.com

Adegan Bugil Pamela Anderson pertama

Adegan Bugil Pamela Anderson pertama ditulis oleh
10/10 based on 10 ratings from 10 reviewers

0 Respon:

Post a Comment

Silahkan berkomentar sesukamu! Mau sopan, jorok karepmu asal di tanggung sendiri! Salam hangat
Yuda Taufiqurrahman
| Jidat Bukan Pahlawan