Intip Artis Bugil dengan Iphone Manager

Memanfaatkan fitur perekam di ponsel iPhone, seorang manajer panggung di Amerika Serikat bikin ulah. Pria bernama Michael Brunner ini nekat merekam artis pujaannya saat sedang berada di ruang ganti.

Ulah manajer kawakan ini terungkap saat terlibat dalam pertunjukan berjudul South Pacific. Setelah langsung dipecat, ia juga harus menghadapi proses hukum di pengadilan setempat.

Kasus ini terungkap setelah seorang artis menemukan sebuah iPhone saat ia sedang ganti pakaian untuk adegan selanjutnya. iPhone itu jelas ditujukan untuk merekam aktivitas ganti pakaian yang sedang dilakukannya.

Kecurigaan mengarah pada Brunner karena sebelumnya, sang manajer tampak sibuk di ruang ganti itu. Setelah polisi turun tangan, akhirnya memang terbukti Brunner berada di balik aksi mesum ini.

Seorang sumber menyatakan, Brunner tampaknya jatuh hati pada artis bersangkutan, namun ditolak. "Dia ingin kencan dengannya, namun sang aktris tak tertarik," ungkapnya.

Kadung jatuh hati, Brunner pun nekat memakai iPhone untuk merekam saat aktris pujaannya sedang ganti pakaian. Demikian seperti dilansir Nypost dan dikutip detikINET, Rabu (21/10/2009).

sumber : http://www.detikinet.com/read/2009/10/21/075421/1225356/398/intip-artis-dengan-iphone-manajer-dipecat

Intip Artis Bugil dengan Iphone Manager

Intip Artis Bugil dengan Iphone Manager ditulis oleh
10/10 based on 10 ratings from 10 reviewers

0 Respon:

Post a Comment

Silahkan berkomentar sesukamu! Mau sopan, jorok karepmu asal di tanggung sendiri! Salam hangat
Yuda Taufiqurrahman
| Jidat Bukan Pahlawan