Koleksi Foto Oral Sex Artis Keha


Kali ini giliran penyanyi muda Ke$ha yang jadi korban bocornya foto vulgar. Beberapa foto telah beredar di dunia maya, menunjukkan seorang wanita yang benar-benar mirip dengan Ke$ha dan sedang di-oral seks oleh seorang pria tidak dikenal.

Foto-foto ini benar-benar tajam, dengan dua foto lain yang menunjukkan wanita ini sedang mencium sang laki-laki sambil menutupi payudaranya yang polos dengan telapak tangan.

Foto ini diperkirakan bocor setelah komputer Ke$ha di-hack. Ke$ha dilaporkan sebagai salah satu selebriti yang mengalami kerugian karena data personalnya dicuri oleh dua remaja asal Jerman yang ingin mencuri lagunya.

Sampai saat ini, perwakilan atau juru bicara Ke$ha belum mengeluarkan pernyataan apapun, sehingga identitas wanita dalam foto ini masih dipertanyakan. Ini bukan kali pertama Ke$ha mengalami skandal kebocoran foto vulgar. Sebelumnya, Ke$ha pernah mengalami hal serupa ketika fotonya yang sedang berhubungan seks tersebar.

Ke$ha sendiri sepertinya tidak terganggu dengan skandal ini, karena dirinya dilaporkan sedang berada di Madrid untuk menghadiri pesta. (ace/mae)
http://id.omg.yahoo.com/news/foto-oral-seks-keha-tersebar-luas-di-internet-khjx-0000350814.html

Koleksi Foto Oral Sex Artis Keha

Koleksi Foto Oral Sex Artis Keha ditulis oleh
10/10 based on 10 ratings from 10 reviewers

0 Respon:

Post a Comment

Silahkan berkomentar sesukamu! Mau sopan, jorok karepmu asal di tanggung sendiri! Salam hangat
Yuda Taufiqurrahman
| Jidat Bukan Pahlawan