Pelajar Mesum Pingsan saat digrebeg

Warga yang geram karena ulah mesum pelajar berinisial NA (16), siswa SMKN 2 Sepatan dan pasangan mesumnya, ER (15), siswi SMPN 2 Rajeg ini langsung menggerebek keduanya saat sedang berduaan di dalam kamar. Bahkan saat digerebek, ER yang sudah tidak berpakaian lengkap itu langsung pingsan.

Aksi mesum yang dilakukan NA dan ER itu tergolong berani. Karena mereka melakukannya pada siang hari di rumah warga yang tidak ada hubungan kerabat dengan keduanya. Rumah tersebut adalah rumah teman sekolah ER, yakni AD.

Informasi yang diperoleh, pasangan mesum ini masuk ke rumah sekira pukul 08.00. Pagi itu orang tua AD tidak berada di rumah karena pergi bekerja. Di rumah tipe 21 itu, hanya ada adik AD yang masih berusia 5 tahun. Sedangkan AD sendiri masih berada di sekolah. Kedua sejoli yang masih berpakaian sekolah ini bertamu ke rumah itu dan langsung masuk ke dalam kamar milik AD.

Tanpa disadari, gerak-gerik dua sejoli itu diamati sejumlah tetangga. Warga yang curiga langsung melapor ke ketua RT setempat. Mendapat informasi ini, Ahmad Fitri yang menjabat sebagai Ketua RT 12/7 di perumahan itu langsung mengajak warga lainnya mendatangi rumah tempat pelajar itu berbuat mesum.

Warga langsung masuk ke dalam rumah dan membuka pintu kamar. Dua pelajar yang sedang berbuat mesum itu spontan kaget mengetahui ulahnya kepergok warga. “Keduanya dipergoki dalam keadaan setengah telanjang. Keduanya berbuat mesum sambil menonton video porno melalui telepon genggam,” kata Ahmad Fitri.




http://www.radarbanten.com/mod.php?mod=publisher&op=viewarticle&artid=52791

Pelajar Mesum Pingsan saat digrebeg

Pelajar Mesum Pingsan saat digrebeg ditulis oleh
10/10 based on 10 ratings from 10 reviewers

0 Respon:

Post a Comment

Silahkan berkomentar sesukamu! Mau sopan, jorok karepmu asal di tanggung sendiri! Salam hangat
Yuda Taufiqurrahman
| Jidat Bukan Pahlawan