Koleksi Foto Bugil Lady Gaga

Sepasang hacker atau peretas dari Jerman berhasil membobol komputer 50 artis top dunia melalui virus Trojan. Para hacker itu diduga telah mengambil musik terbaru yang belum dirilis, kartu kredit, email dan gambar telanjang para artis tersebut.

Polisi melacak keberadaan dua peretas berusia 17 dan 23 tahun itu, dan menangkapnya setelah para peretas membual di internet terkait keberhasilannya. Diduga, para peretas itu telah mengambil lagu lagu terbaru dan video seks bintang terkenal seperti Lady Gaga, Rihana, Justin Timberlake dan sebagainya.

Para peertas itu juga menghadapi tuduhan pemerasan setelah berhasil mengantongi berbagai koleksi foto dan video seks para bintang top dunia itu. Dua peretas asal Duisburg, Jerman itu mengakui kesalahannya di depan polisi setempat.

Penyelidikan dan pengembangan kasus ini melibatkan FBI dan Federal Police Service Jerman.

Sven Kilthau dari Universal Music Jerman yang bertanggung jawab atas publisitas bintang Lady Gaga dan Rihanna, mengatakan, kekhawatirannya. "Ini benar-benar menakutkan, seseorang tidak bisa merasa aman di manapun berada," katanya dikutip Telegraph, Kamis (2/12/2010)

Polisi mensinyalir, peretas itu menerobos komputer para artis top dunia itu dengan memanfaatkan virus Trojan, kemudian menguasai dan mengacak isi komputer.

Bahkan gambar telanjang penyanyi Kesha Amerika telah diambilnya dan kemudian dipakai untuk memeras. Beruntung, Kesha (24) batal mengirim uang tebusan.

Tuduhan yang lebih bahaya, pasangan peretas itu telah mengambil lagu-lagu terbaru yang belum dirilis untuk kemudian dijual secara ilegal kepada produser gelap, alias pembajakan yang mendahului launching. Bisa dibayangkan berapa besar kerugiannya.

Kejahatan dunia maya ini telah membuat takut para manajemen yang mengelola publikasi para artis top dunia karena khawatir selain hak cipta mereka dilanggar juga hal hal sangat pribadi bisa dipulikasikan tanpa sepengetahuan pemiliknya. (Widodo)

Koleksi Foto Bugil Lady Gaga

Koleksi Foto Bugil Lady Gaga ditulis oleh
10/10 based on 10 ratings from 10 reviewers

1 comment:

  1. Anonymous2:31 AM

    An outstanding share! I've just forwarded this onto a friend who was doing a little homework on this. And he in fact bought me breakfast due to the fact that I found it for him... lol. So let me reword this.... Thanks for the meal!! But yeah, thanks for spending time to talk about this topic here on your web site.

    Here is my page lady gaga tour

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar sesukamu! Mau sopan, jorok karepmu asal di tanggung sendiri! Salam hangat
Yuda Taufiqurrahman
| Jidat Bukan Pahlawan