Julia perez vs Dewi Persik

JAKARTA - Penampilan
perdana Julia Perez (Jupe) dan
Dewi Persik (Depe) di sebuah
film berujung pertikaian
keduanya. Meski begitu, Jupe
tidak kapok jika kembali
beradu akting dengan janda
Saipul Jamil itu.
"Aku selalu ikhlas dalam
menjalankan sesuatu. Ya
sudah, kalau ketemu dia lagi
dalam satu produksi, ya jalani
saja. Kemarin kita juga sempat
ketemu dan biasa saja. Aku
coba untuk profesional," tutur
Jupe yang ditemui di Polsek
Matraman, Jakarta Timur,
Rabu (15/12/2010).
Pelantun Belah Duren itu lelah
karena perdamaian yang
sempat dilakukan dianggap
angin lalu oleh Depe. Namun,
Jupe mencoba untuk tidak
menyimpan dendam terhadap
pemilik goyang gergaji itu.
"Kalau masalah dendam atau
tidak, tanyakan Dewi saja.
Jujur, saya sudah capek. Saya
sudah mengupayakan banyak
perdamaian dan langkah agar
tidak sampai menjadi seperti
ini. Tapi apa yang dia tempuh,
kebohongan demi
kebohongan lagi," tudingnya.
Bintang iklan kondom itu
bersyukur produksi film Hantu
Goyang Karawang yang
mereka perankan sudah
selesai sehingga pemilik nama
Yuli Rachmawati itu bisa fokus
dengan kasus hukum.
"Aku bersyukur filmnya sudah
selesai. Tapi sebenarnya aku
enggak fokus filmnya jadi
atau enggak. Aku mau lebih
fokus ke kasus aku ini saja,"
pungkasnya.
Jupe ditetapkan sebagai
tersangka dalam laporan Depe
ke Polsek Matraman. Rabu, 15
Desember, Jupe memenuhi
panggilan sebagai tersangka.
Oleh penyidik, kekasih Gaston
Castano itu dicecar 20
pertanyaan.
Perseteruan kedua artis
sensasional itu bermula dari
adegan perkelahian di film
Hantu Goyang Karawang.
Syuting digelar di sebuah
hotel di kawasan Matraman,
Jakarta Timur, 5 November
2010 malam.
Perkelahian yang semula
cuma akting, berujung pada
perkelahian sungguhan.
Akibat perkelahian itu, Depe
mengalami luka di wajah
akibat cakaran Jupe. (ang)

--
Jidat adalah Yuda Taufiqurrahman temui saya di http://jidatbaok.com

Julia perez vs Dewi Persik

Julia perez vs Dewi Persik ditulis oleh
10/10 based on 10 ratings from 10 reviewers

0 Respon:

Post a Comment

Silahkan berkomentar sesukamu! Mau sopan, jorok karepmu asal di tanggung sendiri! Salam hangat
Yuda Taufiqurrahman
| Jidat Bukan Pahlawan