Foto Mesum Pelajar SMA Ponorogo

Foto panas sepasang pelajar SMA di Ponorogo beredar luas di masyarakat. Kini, pelaku dari foto panas tersebut tengah menjalani proses skorsing.

Dari informasi yang dihimpun, diduga foto tersebut diambil menggunakan kamera hp atau kamera web cam yang tersedia di warnet. Sebab, selain hasil fotonya yang tidak bagus, juga terlihat bahwa tempat pengambilan foto tersebut di salah satu warnet.

Dalam foto foto panas yang sudah terlanjur beredar luas tersebut, tampak sepasang muda-mudi tengah berciuman bibir. Bahkan, ada pula di foto yang lain tampak pasangan wanitanya difoto sambil memegang mouse komputer dengan mengunakan seragam putih abu-abu dan sudah terbuka pada bagian dadanya.

"Fotonya kurang jelas kayak diambil di warnet. Lagian ceweknya kayak anak SMA," ujar Tio, salah satu pelajar SMA di Ponorogo sambil memperlihatkan foto di ponselnya, Kamis (25/2).

Ia menambahkan, bahwa ia mendapatkan foto tersebut dari ponsel teman sekolah dan sudah banyak teman-temannya yang memiliki foto panas tersebut.

Sementara itu, saat dikonfirmasi secara terpisah, salah seorang pengajar di SMA 1 Slahung Ponorogo membenarkan bahwa salah satu pemeran dalam foto tersebut memang adalah pelajar di tempatnya. "Saat ini anak tersebut sedang menjalani skorsing selama dua minggu," ujar salah satu pengajar yang tidak mau disebutkan namanya.



http://inilah.com/news/read/politik/2010/02/25/367742/foto-pelajar-sma-mesum-gegerkan-ponorogo/

Foto Mesum Pelajar SMA Ponorogo

Foto Mesum Pelajar SMA Ponorogo ditulis oleh
10/10 based on 10 ratings from 10 reviewers

0 Respon:

Post a Comment

Silahkan berkomentar sesukamu! Mau sopan, jorok karepmu asal di tanggung sendiri! Salam hangat
Yuda Taufiqurrahman
| Jidat Bukan Pahlawan