Kakaek dengan Cewek Mesum

Sudah pantas disebut kakek-kakek, pria ini bukannya mendekatkan diri pada Tuhan tapi malah bertindak cabul. Saking cabulnya, ia bahkan bisa mengelabui gadis usia 14 tahun sehingga rela berpose mesum untuknya via webcam internet.

Awalnya, pria Inggris bernama Eric Southall ini mengakses situs chat online dengan menyamar sebagai remaja tampan. Ia mem-posting gambar mirip dengan anak lelaki dan menyamarkan namanya menjadi Johnny.

Korban yang tak disebut namanya jatuh dalam rayuan Southall dan mengira bahwa dia adalah remaja sebayanya. Bahkan mereka saling bertukar nomor telepon. Klimaksnya, korban pun mau beraksi cabul.

Dalam proses pengadilan, Southall diganjar hukuman 3 tahun 4 bulan penjara. "Korban tidak berpengalaman secara seksual dan Anda meracuni pikirannya," ujar hakim John Burgess yang menangani perkara tersebut.

Kasus itu terungkap setelah ibu korban curiga dengan gerak-gerik puterinya kala mengakses internet. Akhirnya, puterinya mengaku bahwa dia melakukan aksi seks via webcam karena merasa cinta pada Johnny.

Dikutip dari ThisisDerbyshire, Rabu (17/3/2010), pelacakan polisi akhirnya mengungkap bahwa Johnny adalah seorang kakek-kakek. Namun sayang tak diungkap berapa umur sebenarnya

"Dia tak akan tertarik pada Anda jika dia tahu perbedaan usia yang sangat jauh ini," lanjut hakim Burgess pada tersangka. "Orang yang menggunakan internet untuk hal seperti ini harus mengerti bahwa mereka akan dihukum berat."




http://www.banjarmasinpost.co.id/read/artikel/38669/dikelabui-kakek-kakek-gadis-belia-rela-pose-mesum

Kakaek dengan Cewek Mesum

Kakaek dengan Cewek Mesum ditulis oleh
10/10 based on 10 ratings from 10 reviewers

0 Respon:

Post a Comment

Silahkan berkomentar sesukamu! Mau sopan, jorok karepmu asal di tanggung sendiri! Salam hangat
Yuda Taufiqurrahman
| Jidat Bukan Pahlawan