Siswa SMK Mesum diarak warga

Inilah akibatnya kalau melakukan perbuatan asusila di permukiman penduduk. Seorang siswa terpaksa jadi sasaran amuk warga dan dipukuli. Lebih tragis siswi pasangan mesumnya, diarak masih dalam kondisi telanjang alias bugil.

Kejadian itu menimpa sepasang siswa siswi SMK di Desa Sawahan, Kecamatan Bangsal, Mojokerto Kamis kemarin.

Laki-laki yang ketangkap basah itu adalah MI (15) warga Dusun Sumbersari, Desa Sumber Karang, Kecamatan Dlanggu, Kabupaten Mojokerto. Sedangkan si perempuan, An,16, warga Dusun Kahuripan, Desa Jumeneng, Kecamatan Mojoanyar.

Keduanya dipergoki salah satu anggota keluarga An sedang melakukan hubungan intim di salah satu kamar rumah An. Saat itu, rumah An dalam kondisi sepi karena kedua orangtuanya sedang menghadiri resepsi pernikahan di Surabaya.

Kedua sejoli yang berpacaran ini lantas dipaksa keluar dari dalam kamar dalam keadaan telanjang. An hanya bisa menangis menanggung malu, sementara MI berkali-kali mendapat pukulan dari warga yang kesal dengan perbuatan asusilanya.

Beruntung, polisi cepat datang ke lokasi dan mengamankan keduanya di Mapolsek Mojoanyar. Kapolsek Mojoanyar AKP Subiyanto mengatakan, pihaknya mengamankan dua sejoli ini, karena warga marah dan memukuli si pria.

Dia yakin jika polisi tak cepat datang, MI akan mengalami luka yang parah. “Saat ini, keduanya kami kirim ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Sat Reskrim Polres Mojokerto,” terang Subiyanto.





surya.co.id

Siswa SMK Mesum diarak warga

Siswa SMK Mesum diarak warga ditulis oleh
10/10 based on 10 ratings from 10 reviewers

0 Respon:

Post a Comment

Silahkan berkomentar sesukamu! Mau sopan, jorok karepmu asal di tanggung sendiri! Salam hangat
Yuda Taufiqurrahman
| Jidat Bukan Pahlawan