Yuni Shara Diminta Menjaga Mulutnya

Jakarta Shechah Salem Sagran alias Ata kecewa berat dengan komentar Yuni Shara soal status Raul Lemos. Ata pun meminta Yuni untuk bisa menjaga mulutnya.

"Kalau memberikan statement itu harus ada buktinya, kalau tidak yah lebih baik diredam," ujar Puguh Wirawan, pengacara Ata, ketika menggelar jumpa pers di sekretariat IMI, JI Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (27/3/2010).


Ata merasa tidak pernah mengomentari soal kehidupan pribadi Yuni Shara. Selama ini Ata hanya meminta Krisdayanti tahu diri dan menjauhi Raul.

Namun mengapa tiba-tiba Yuni ikut berkomentar soal Raul dan KD. Apalagi pernyataan Yuni soal status Raul yang sudah duda tidak berdasar sama sekali.

"Di sisi lain keluarga Yuni Shara memberikan statement yang memborbardir klien kami. Suatu saat nanti Ibu Ata akan memberikan statementnya sendiri," imbuh Puguh.

Saat ini Ata sedang dalam kondisi yang tidak sehat karena pemberitaan mengenai hubungan KD dan Raul.

Ata yang lahir di Dili 21 Juli 1966 dinikahi Raul dos reis Lemos (19 Februari 1970) pada 27 Oktober 2002 silam. Keduanya sudah mencatatkan pernikahan mereka secara resmi di catatan sipil Dili tahun 2007. Hingga kini Ata mengaku masih istri sah Raul.(fjr/fjr)

 www.jidatbaok.com
detik

Yuni Shara Diminta Menjaga Mulutnya

Yuni Shara Diminta Menjaga Mulutnya ditulis oleh
10/10 based on 10 ratings from 10 reviewers

0 Respon:

Post a Comment

Silahkan berkomentar sesukamu! Mau sopan, jorok karepmu asal di tanggung sendiri! Salam hangat
Yuda Taufiqurrahman
| Jidat Bukan Pahlawan