Nia Tak Beli Gaun Pengantin dari Desainer Karena Kemahalan

jidatbaok.com Jakarta Ibunda Nia Ramadhani, Chanty Mercia, menuturkan kalau pernikahan putrinya tidak akan menggunakan gaun buatan desainer top. Alasannya karena harga yang ditawarkan terlalu mahal.

"It's not a big a deal. Lagian kemahalan," ujar Nia ketika ditemui seusai acara pengajian di Jl Benda II No. 9, Ciganjur, Jakarta Selatan, Sabtu (27/3/2010).

Selain faktor harga, Nia ingin mengembangkan bakatnya dengan merancang sendiri sembilan gaun yang akan digunakan saat hari H nanti. Nia merasa dirinyalah yang paling tahu soal selera dan kenyamanan.

"Saya rasa saya tahu apa yang cocok untuk saya," imbuhnya.

Berapa biaya yang dikeluarkan Nia untuk merancang dan menjahit kesembilan gaun pengantinnya, perempuan kelahiran 16 April 1990 itu tidak mau mengatakannya. Menurutnya tidaklah etis menyebut biaya pernikahannya tersebut.

Ketika acara pengajian digelar, Nia terlihat tertunduk dan meneteskan air matanya saat lantunan ayat suci Alquran menggema. Nia pun mengungkapkan kalau air matanya itu sebagai bentuk rasa bahagia dan terharu menjelang pernikahannya.

"Aku terharu akan lepas dari Papa dan Mama," jelasnya.

Pemain sinetron 'Bidadari 2' itu pun kembali menegaskan niatnya untuk mundur dari dunia hiburan jika sudah resmi menyandang status istri Ardi Bakrie. Alasannya karena ia ingin total menjadi ibu rumah tangga.
(fjr/fjr) detik

Nia Tak Beli Gaun Pengantin dari Desainer Karena Kemahalan

Nia Tak Beli Gaun Pengantin dari Desainer Karena Kemahalan ditulis oleh
10/10 based on 10 ratings from 10 reviewers

0 Respon:

Post a Comment

Silahkan berkomentar sesukamu! Mau sopan, jorok karepmu asal di tanggung sendiri! Salam hangat
Yuda Taufiqurrahman
| Jidat Bukan Pahlawan