Dimana teempat bulan madu nia ramadhani?

jidatbaok.com Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Akan Berbulan Madu di Afrik. Jakarta Hari pernikahan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie memang belum tiba. Namun keduanya sudah merencanakan tempat bulan madu.

"Rencananya mereka honey moon nanti di Afrika Selatan, sekalian mau nonton bola," jelas Chanty Mercia, ibunda Nia, ketika ditemui di sela-sela acara pengajian keluarganya di Jl Benda II No. 9, Ciganjur, Jakarta Selatan, Sabtu (27/3/2010).


Tujuan memilih Afrika Selatan karena Nia dan Ardi ingin mendapat pengalaman berbeda dalam hidup mereka. Afrika Selatan selama ini dikenal dengan keindahan alamnya dan juga keanekaragaman satwanya.

Kebetulan di bulan Juni dan Juli 2010 nanti, kejuaraan sepak bola terbesar di muka bumi, Piala Dunia 2010, digelar di Afrika Selatan.

Di kesempatan yang sama, juru bicara keluarga Bakrie, Lalu Mara, menegaskan kalau pernikahan Nia dan Ardi tidak memakan biaya besar seperti yang diperkirakan oleh banyak orang.

"Pernikahannya tidak megah, ramai iyah," ujar Lalu Mara.

Yang paling penting bagi keluarga Bakrie ialah pesta pernikahan Nia dan Ardi bisa berlangsung lancar dan aman.

Dalam acara pengajian tersebut, selain keluarga Nia Ramadhani, Ardi dan sang ayah, Aburizal Bakrie juga datang. Selain itu turut serta rombongan keluarga Bakrie dalam rangkaian acara pengajian tersebut.
(fjr/fjr)

Dimana teempat bulan madu nia ramadhani?

Dimana teempat bulan madu nia ramadhani? ditulis oleh
10/10 based on 10 ratings from 10 reviewers

1 comment:

  1. wuih jauh banget ya, tapi ngak takut ama kerusuhan ya, kan sepakbola identik sama ribut-ribut

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar sesukamu! Mau sopan, jorok karepmu asal di tanggung sendiri! Salam hangat
Yuda Taufiqurrahman
| Jidat Bukan Pahlawan