Mesum di kafe, pelajar sexy jaman sekarang Ponorogo - Berita Mesum

Sorotan kafe remang-remang di Ponorogo sebagai ajang mesum tidak salah. Buktinya, untuk kali kedua, jajaran Polsek Kota Ponorogo mendapati pasangan remaja tengah berbuat mesum di salah satu kafe Jalan MT Haryono, Kelurahan Mangkujayan, Senin (15/3) malam.

Pelajar yang tertangkap basah berbuat mesum itu Yun, 19, warga Desa Gandu Kepuh, Kecamatan Sukorejo. Sedang pasangan perempuannya yakni En, 19, warga Kelurahan Jingglong. Keduanya merupakan pelajar kelas XII sebuah SMK swasta di Ponorogo.


Saat aparat mendatangi salah satu ruang di kafe itu, keduanya didapati sedang berpelukan. Tidak itu saja, celana kedua pasangan itu didapati sudah melorot. ''Kepada kami keduanya menyatakan tak berbuat apa-apa,'' terang Kapolres AKBP Lakoni Wiranegara dikonfirmasi melalui Kapolsek Kota AKP Tulus Hariyadi kemarin (16/4).

Selain pasangan itu, aparat juga memergoki pasangan remaja yang baru saja keluar dari salah satu kamar di kafe kawasan Jeruk Sing. Saat diteliti di kamar remang-remang itu, aparat menemukan kondom bekas pakai. Pasangan Gus, warga Desa Sumoroto Kecamatan Kauman dan Mei, warga Kelurahan Kadipaten itu pun langsung diamankan.

Selain pasangan mesum, razia malam itu juga menciduk empat pelajar. Dua di antaranya pelajar SMP, warga Kelurahan Keniten, yang sedang pesta minuman keras (miras). Mereka diamankan saat pesta miras di pintu stadion sebelah selatan. Sedang dua pelajar lainnya warga Desa Madusari, Kecamatan Siman, tertangkap tangan sedang pesta miras di Taman Kota dekat GOR Singodiemdjo.

Para pasangan mesum dan pelaku pesta miras langsung di bawa ke Mapolsekta Ponorogo. Setelah dilakukan pendataan dan pembinaan, akhirnya aparat memanggil para orang tua pelaku sebelum akhirnya diijinkan pulang. ''Tidak kami sidik, karena sifatnya pembinaan,'' tegas AKP Tulus




http://jawapos.co.id/radar/index.php?act=detail&rid=148367

Mesum di kafe, pelajar sexy jaman sekarang Ponorogo - Berita Mesum

Mesum di kafe, pelajar sexy jaman sekarang Ponorogo - Berita Mesum ditulis oleh
10/10 based on 10 ratings from 10 reviewers

0 Respon:

Post a Comment

Silahkan berkomentar sesukamu! Mau sopan, jorok karepmu asal di tanggung sendiri! Salam hangat
Yuda Taufiqurrahman
| Jidat Bukan Pahlawan