Nia Ramadhani nikah Dikhawatirkan Akan Bercerai

jidatbaok.com Jakarta Nia Ramadhani memang belum menjalani kehidupan rumah tangga dengan Ardi Bakrie. Tapi sudah muncul kekhawatiran kalau Nia akan bercerai nantinya.

"Ada ketakutan dia (Nia-red) akan bercerai, soalnya melihat ada riwayat perceraian dari saya dan papanya Nia," ujar Chanty Mercia, ibunda Nia, ketika ditemui di acara pengajian keluarganya di Jl Benda II No. 9, Ciganjur, Jakarta Selatan, Sabtu (27/3/2010).


Chanty dan ayahanda Nia, Priya Ramadhani, bercerai saat pemain sinetron 'Cinta Nia' itu masih berusia empat tahun. Chanty tak ingin Nia mengikuti jejak kedua orang tuanya.

Meski ada rasa khawatir, Chanty tetap berdoa pernikahan putrinya berjalan lancar dan langgeng hingga selama-lamanya. Hati Chanty sedikit tenang ketika mengetahui catatan keluarga Bakrie yang jauh dari perceraian.

"Kalau melihat dari keluarga Bakrie tidak ada yang cerai, saya jadi lega," imbuhnya.

Dalam acara pengajian yang digelar di kediaman ayah Nia tersebut, hadir keluarga dari kedua belah pihak, termasuk Aburizal Bakrie. Para peserta pengajian terlihat berbusana serba putih.

Saat wartawan dan infotainment mewawancarai Chanty di halaman depan, Nia tidak muncul. Nia tampak serius mengikuti pengajian. Saat ayat-ayat suci Al Quran dilantunkan, Nia terlihat menunduk dan meneteskan air matanya.

(fjr/fjr) detik

Nia Ramadhani nikah Dikhawatirkan Akan Bercerai

Nia Ramadhani nikah Dikhawatirkan Akan Bercerai ditulis oleh
10/10 based on 10 ratings from 10 reviewers

0 Respon:

Post a Comment

Silahkan berkomentar sesukamu! Mau sopan, jorok karepmu asal di tanggung sendiri! Salam hangat
Yuda Taufiqurrahman
| Jidat Bukan Pahlawan