Profil Endank Soekamti

Endank Soekamti band punk dari Yogyakarta yang beranggotakan 3 Personil yaitu Ari pada drum, Dori pada gitar dan Erik pada Bass dan Vokal. Band yang berdiri pada tahun 2001 dan merilis album pada tahun 2003 dengan Hits Bau Mulut bi bawah label Indie yang terjual sekitar 75 ribu Kopi. Album kedua dirilis pada tahun 2004 di bawah namanama pejantan tambun dengan 16 lagu. Album ke tiga di rilis tahun 2007 dengan nama Sssttt..!! Album pertama diproduksi di bawah label "Proton Record" dan album kedua dan ketiga di bawah "Warner Music Indonesia"

Nah Endank Soekamti yang mempunyai Fans dengan sebutan KAMTIS ini memang sangat patut di perhitungkan. Pasalnya mereka menciptakan lagu dengan gaya dan Mood mereka. Mereka menciptakan lirik Lagu masih seputar kehidupan sehari-hari dan apa adanya.
Lagu Asu Tenanan yang menurut saya bagus dan banyak dari anak jaman sekarang yang hafal lagu tersebut walau agak saru untuk di dengar dan di nyayikan.
Seperti Gudeg dan Bakpia, Endank Soekamti masih milih Jogjakarta! Selain itu Endank Soekamti memiliki Radio yaitu Soekamti FM yang juga memfasilitasi band-band indie lokal untuk numpang tenar. Sungguh ini menjadi media promosi kara jenius mereka.
Di madiun kalo gak salah sudah banyak anak KAMTIS kalo di ponorogo masih di Penuhi anak outSIDers. Bagaimana dengan daerah anda kawan?

Profil Endank Soekamti

Profil Endank Soekamti ditulis oleh
10/10 based on 10 ratings from 10 reviewers

1 comment:

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar sesukamu! Mau sopan, jorok karepmu asal di tanggung sendiri! Salam hangat
Yuda Taufiqurrahman
| Jidat Bukan Pahlawan