Kehabisan bandwidht

Berita terbaru tentang jidatbaok.com adalah kehabisan bandwidth Tah mungkin karena themes baru saya terlalu besar dan full gambar jadi dengan terpaksa bandwith tersedot dengan cepatnya. yah ini jadi pelajaran buat saya sih. . . Untuk ke depan saya mau memperingan themes tersebut jadi walaupun pengunjung buanyak tetep asik. . .  Selain itu themes yang terlalu berat akan mempersulit mbah google untuk ngindex. .  benar gak? Yah yang penting saya mau cari themes yang enteng saja lah.. . .
Selain itu saya juga mendapatkan pengalaman dan hikmah. Dengan kehabisan bandwith saya jadi mengurus blog ini. Blog pertama saya yang memperkenalkan dunia yang mengasikkan ini.
Salam blogger

Kehabisan bandwidht

Kehabisan bandwidht ditulis oleh
10/10 based on 10 ratings from 10 reviewers

14 comments:

  1. sabar dat, mblogspot ajah dulu ya

    ReplyDelete
  2. @eros Iya neh mas.. . . .
    @bendiel gehh
    @riff Walah iya mas. ..
    @olip Geh rot

    ReplyDelete
  3. Ah masih nunggu sampe bulan depan ya? hehehe

    ReplyDelete
  4. nambah bandwidth dong jadinya?...

    ReplyDelete
  5. lah BWne per bulan piro

    ReplyDelete
  6. wee... muantap bisa sampe kehabisan bandwith. Dulu saya juga pernah ngalami, akhirnya saya upgrade. eh kok abis upgrade trafiknya malah turun :D

    ReplyDelete
  7. Klo saya sih tenang2 wae, lha wong trafik nggak sampe 50/hari. Jadi enteng2 wae

    ReplyDelete
  8. wough... upgrade nuw...

    ReplyDelete
  9. wah kebanyakan pengunjung nih ?? semakin populer aja :) ... upgrade hostingnya

    ReplyDelete
  10. @bujang yah sukses dah
    @alje alhamdulillah tuh
    @gajah weh sik urung due dana
    @bisnis Alhamdulillah juga sih?

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar sesukamu! Mau sopan, jorok karepmu asal di tanggung sendiri! Salam hangat
Yuda Taufiqurrahman
| Jidat Bukan Pahlawan