Pilih yang mana

     Assalamualaikum semua.. how are you today? pine pine ajah kand? Yah saya disini cuma mau berbagi cerita. setelah beberapa lama tidak melaksanakan kegiatan rutin (posting) karena saya membuat blog dengan wordpresstapi ahirnya selesai juga walau hasilnya belum memuaskan anuku.. Yah namanya juga belajar? Ya harus sabar.. pertama saya belajar yang jidatbaok.wordpress.com setelah tau gimana cara posting dan lain lain ahirnya saya memutuskan untuk blajar wordpress dengan domain dan hosting gratisan karena kalau beli domain atau hosting untuk blog (premium) saya belum nutut, selain itu blog saya kan masih sepi pengunjung? kata yang jauh dimata kalau masih sepi pegunjung gak usah pake yang berbayar.. kita posting dulu dan perbaiki blog trus banyak teman baru buat yang berbayar hee
     Tapi setelah saya pikir pikir mending saya urus saja blog yang blog ini daripada ngurus blog co.cc yang kalau sudah satu tahun akan mbayar?kan lebih baik aku belikan  pulsa  murah jadi saya bisa download banyak game java gratis yang kita bisa mainin setiap saat!selain itu juga kita bisa ngeplurk ya kan?



Pilih yang mana

Pilih yang mana ditulis oleh
10/10 based on 10 ratings from 10 reviewers

6 comments:

  1. waduh banyak amat linknya mas
    diperbaiki dulu ya, baru tak akumulasi
    soale maksimal 3 link lho, termasuk link sponor, link sendiri maupun link lainnya

    ReplyDelete
  2. sing penting pilih pake wordpress.org :D

    ReplyDelete
  3. perbanyak blogwalking
    pasti banyak yang berkunjung

    ReplyDelete
  4. Anonymous7:36 PM

    ! suwung bener kang!

    ReplyDelete
  5. saya pikih yang biasa saja ndak pakek telor


    wekekkekek
    ayo semangat kang

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar sesukamu! Mau sopan, jorok karepmu asal di tanggung sendiri! Salam hangat
Yuda Taufiqurrahman
| Jidat Bukan Pahlawan