kontes setahun eros ngeblog (KONSEB)


    Konseb.. kang eros yang kenal blog sudah sejak 8 Juni 2008 yang lalu. Dengan berjalannya waktu, dia di dunia perBloggingan telah mendapat rizky dari Belajar Cari Uang Diinternet dan mengadakan Tasyukuran dengan mengadakan suatu Kontes yang dilaksanakan mulai beberapa minggu yang lalu ( saya lupa ) yang sudah di ikuti oleh blogger blogger Nasional! Berbeda jauh dengan saya yang masih baru menggeluti dunia blogging ini sejak Januari 2009 kemarin. (sik lagek)
    Kang Eros berjuang di dunia Blogging sejak 8 juni 2008 dengan masih numpang di blogspot dan setelah itu dia juga pake domain gratisan co.cc ( sama seperti saya  jidatbaok.co.cc ) he.. dan ahirnya mas eros mempunyai rizky dan mempunyai domain dengan link www.ingateros.com . Yah itulah perjuangan kang eros dalam melakukan bisnis online ala eros .
    Acara kontes tersebut juga di dukung dengan adanya hosting untuk blog yang di dalangi oleh Om Deteksibisnis di internet serta bagi anda anda yang sering menggunakan hape sebagai media internet, sampean bisa beli pulsa murah di pulsa.cihuii.com..  Untuk sekedar selingan, kalau anda kehabisan pulsa dan lagi bokek anda bisa download game java gratis yang bisa menemani hari bokep bokek anda. dan juga hasil
    Pemenang kontes ini akan mendapatkan persembahan dari pengusaha hosting untuk blog. Beserta pulsa murah dan domain gratis dari game java gratis. Seperti yang tertulis di atas.

    Hanya sekedar iming iming hadiah yang diberikan kang eros kagak tanggung tanggung!
Senilai total Rp 1.555.555,- hadiahnya ada
1. 3 domain .com/.net/.org (milih sesukamu) + 6 hosting 100 Mb setahun penuh.
2. Deposit saldo pulsa senilai total Rp 375.000 persembahan  Sumintar.
3. 7 domain .info setahun penuh + saldo pulsa Rp 100.555. Persembahan pemilik website       pulsa murah, Pulsa.Cihuii.Com (senilai total + Rp 240.000)
4. 1 domain .com/.net/.org persembahan game java gratis, GameJavaGratis.com (senilai     Rp 100.000)
Untuk info lengkap anda bisa kunjungi www.ingateros.com.
    Terimakasih!

kontes setahun eros ngeblog (KONSEB)

kontes setahun eros ngeblog (KONSEB) ditulis oleh
10/10 based on 10 ratings from 10 reviewers

8 comments:

  1. terimakasih mas sudah review Konseb. oia postingan ini saya akumulasikan sebagai bonus poin review (50 poin) bukan poin link seperti yang pyan submit. kalao poin link tu postingan bebas menyisipkan maksimal 3 link. contohnya : http://seosakti.dagdigdug.com/2009/06/13/curhat-dikit/

    ReplyDelete
  2. semoga menang le

    ReplyDelete
  3. Anonymous2:39 AM

    selamt berusaha, semoga sukses,,,,!

    ReplyDelete
  4. salam sukses sejahtera!

    ReplyDelete
  5. makin keren ajah blognya hehehe

    ReplyDelete
  6. oke makasih juga kang eros
    @dafhy yao kang suwun
    @petruk maksih mas
    @deno sip kang
    @ kerep gak nyambung kang!

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar sesukamu! Mau sopan, jorok karepmu asal di tanggung sendiri! Salam hangat
Yuda Taufiqurrahman
| Jidat Bukan Pahlawan