Download Film Suster Keramas 2


Suster Keramas 2
Suster Keramas 2

Film production Maxima pictures kini kembali membuat heboh publik akan film terbarunya. Melanjutkan film sebelumnya yang berjudul Suster Keramas, kini maxima kembali mengangkat film bergenre horor ini melanjutkan film sebelumnya yaitu Suster Keramas 2. Rin Sakuragi artis bintang hot jepang yang membintangi film ini kali ini diganti wanita cantik Sora Aoi yang tak lain bintang panas dari negeri sakura juga.
Produser Maxima Pictures Ody Mulya Hidayat tidak ingin filmnya digembar-gemborkan sebelum waktunya. Belajar dari kesalahan, Ody kini lebih berhati-hati dalam memasarkan film yang diproduksinya. Pasalnya, film pertamanya yang terbilang sukses menuai protes dari organisasi Forum Pembela Islam (FPI) hingga batal bekerja sama dengan Maria Ozzawa atau Miyabi.
Ody optimistis film Suster Keramas 2 akan menyedot penonton lebih banyak karena Sora merupakan artis Jepang yang lebih berkualitas daripada Miyabi dan Rin Sakuragi. Bahkan, Ody rela merogoh kocek dalam-dalam demi membayar honor Sora yang lebih tinggi ketimbang Miyabi dan Rin Sakuragi.
Syuting film sudah berlangsung di wilayah Puncak dan Jabotabek sejak bulan lalu. Rencananya, film akan dirilis pada 21 April 2011.
Sinopsis Film Suster Keramas 2 :
Tiga anak muda, Jack (Ricky Harun), Tando (Zidni Adam) dan Shelly (Violenzia Jeanette) gemar berbalap motor di jalan, sehingga suatu malam Shelly mengalami kecelakaan. Ke dua sahabatnya segera membawa ke rumah sakit terdekat.
Ketika menunggu Shelly di rawat, mereka bertemu dengan gadis Jepang (Sola Aoi) yang sedang mengantar berobat sahabatnya, Cakil (Marcel Darwin)
Rumah sakit itu ternyata bukan rumah sakit biasa. Mereka menemukan banyak kejadian aneh dan mengerikan, sehingga mereka memutuskan untuk keluar dari sana. Tapi, mereka tidak bisa pergi, hingga mereka menemukan sebuah kejutan yang tidak pernah mereka duga…
Trailer Video Suster Keramas 2 :

Download Film Suster Keramas 2

Download Film Suster Keramas 2 ditulis oleh
10/10 based on 10 ratings from 10 reviewers

1 comment:

Silahkan berkomentar sesukamu! Mau sopan, jorok karepmu asal di tanggung sendiri! Salam hangat
Yuda Taufiqurrahman
| Jidat Bukan Pahlawan