Back Up blog wordpress hilang

jidatbaok.com Ah!! Misuh menyesal, marah, jengkel, sebel ! semua mencampur jadi satu dalam benakku! bagaimana tidak, kasus kemarin bahwa blog saya ini rusak dan saya un istal lewat fantastico tapi gak bisa di instali lagi dan setelah saya instali lagi ternyata gak bisa dan harus di remove semua data yang ada. Dari semua data yang saya back uyp cuma bagian posting yang menurut saya sangat penting dan sakral, semua sudah saya download san saya simpan di flashdisk . eh setelah sudah saya instali ternyata file postinganku hilang? welwh jamput!  arep pie maneh ki? huhft!
Mengawali semua mulai dari awal lagi! Jidatbaok.com

Back Up blog wordpress hilang

Back Up blog wordpress hilang ditulis oleh
10/10 based on 10 ratings from 10 reviewers

4 comments:

  1. sabar...sabar, semua pasti ada hikmahnya

    ReplyDelete
  2. Kok bisa begitu mas, siapa yang ngerusaknya jahat sekali...

    ReplyDelete
  3. @pencerah semua bisa di bilang gitu
    @andy gak tau mas

    ReplyDelete
  4. lho lho koq bisa mas, gak yg dibackup file apa databasenya tho :D

    cb ditelesuri lg di temboloknya mbah Google, kali2 masih nyimpen mbah Google :D

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar sesukamu! Mau sopan, jorok karepmu asal di tanggung sendiri! Salam hangat
Yuda Taufiqurrahman
| Jidat Bukan Pahlawan