3 MOTOR HILANG DI SEKOLAH DALAM SEHARI

Selasa 28 januari 2009 (sore), Di salah satu sekolah kejuruan di ponorogo ada kejadian yang sangat disayangkan.. yaitu kehilangan tiga motor dalam sehari. 1motor GURU dan yang 2 motor siswa... wah parah? emang sih waktu kejadiannya sore dan lagi mendung,tapi motornya GURU di taruh dibelakang Ruang BP dan ada jendelanya(kaca) dan didepan juga ada POS jaga satpam? gila tu maling.. emang pinter maling sekarang.. biasanya di smk tersebut ada kasus kehilang helm,AKI motor (kemarin juga ada siswa maling AKI dan dikeluarkan) tapi ini ada 3 motor yang hilang?

wah parah.. dengar dengar tadi Rabu 29 januari 2009 ada polisi yang menindaklanjuti kasus ini.. yah semoga malingnya ketemu dan tidak ada lagi kasus seperti ini.Rencana kedepan tempat parkir akan diperluas dan di perketan penjagaanya. ada juga yang bilang kalau akan di pasang kamera CCTV.

oya,saya dengar lagi,katanya salah satu guru di sekolah itu

waktu itu sore hari,yang jaga satpamnya hanya 1 orang & waktu itu sedang menyalakan lampu.

malingnya itu ke sekolah membawa mobil avanza biru dan didalam mobil ada 6 orang(menurut saksi/pak kebun) 4 orang berpakaian seragam STM(abu-abu) satu orag jaga di mobil, dan yang satu jaga didepan satpam. sebenarnya ada salah satu guru yang curiga sama 4 anak yang mainan HP di depan "kok jam segini masih maen HP di depan?emang gag pelajaran ya?" tapi guru itu tidak jadi tanya karna gag mengenal anak tersebut.

mobil itu dikira tamu,trus plat mobilnya gag keliatan karna markirnya megang(agag kebelakang) jadi gag kelihatan dari kantor..

sebenarnya ada 4 motor yang mau di maling(2 new supra 125 x miik siswa dan guru, 1 jupiter milik siswa. terus New Honda Tiger Revolusi milik guru, tapi tigernya gag jadi di bawa karna mblebek(macet) "kan tiger kalo gag di panasi mesinya agak mblebek2 getu"... jadi tigernya cuma lecet2 pada tanki bensin& rusak pada tempat kunci....

waktu itu terjadi kehilangan 2 mobil. mobil kijang LGX & phanter di sekitar ponorogo utara(bersamaan dengan ilangnya 3 motor itu).. diperkirakan kalo ini adalah sindikat maling besar...


jaga motormu... motor ki elek2an ae,penting gag dilirik maling... hreee

yah... cuma in yang aku dpet...

semoga tidak ada lagi kejadian yang seperti ini jidatbaok.blogspot.com

3 MOTOR HILANG DI SEKOLAH DALAM SEHARI

3 MOTOR HILANG DI SEKOLAH DALAM SEHARI ditulis oleh
10/10 based on 10 ratings from 10 reviewers

3 comments:

  1. Anonymous11:03 PM

    parah-parahhh....
    semoga pelakunya cepet bisa di tangkep....
    kasihan sma yg punya motor, lebih2 kalo itu motor kreditan.. :D

    ReplyDelete
  2. Anonymous4:12 PM

    Mugo2 pelakune ndang ketangkap.
    Tukeran link yukz...
    Kasih koment juga di blogq.
    drtommy.blogspot.com

    ReplyDelete
  3. wew......waspada

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar sesukamu! Mau sopan, jorok karepmu asal di tanggung sendiri! Salam hangat
Yuda Taufiqurrahman
| Jidat Bukan Pahlawan