Kapan Kelakon?

Assalamualaikum ya ahli kubur.. hee sudah beberapa minggu ini saya mrei ngoprek blog pertama saya ini. saya masih sibuk menghadapi Ujian Semester kenaikan kelas yang membuat saya ngliyeng! pa lagi kalau guru pengawasnya galak! huhft bikin tegang ajah pokoknya.. selain ngurus ujian saya juga lagi belajar blog ala Wordpress yang merupakan minan baru bagi saya coz namanya baru belajar? ya pasti masih banyak tanya tanya ma blogger senior.(semoga mereka kagak bosen marai adine iki) rencana kedepan saya mau buat blog ala WP dengan domain

jidatbaok.com Tapi sik sabar ajah pokoke orang beriman ki penuh cobaan (sabarr) untuk beli domain+host saya punya kendala yaitu untuk membayar SPP (uang bulanan sekolah) karena uang jatah SPP bulan kemarin habis buat ngapel ke pantai prigi.. huhft!! karena kendala diatas saya putuskan buat blajar wp dengan gratisan duyu. blog pertama dan juga ini gratisan kedua . karena gratisnya cuma setaund, ahirnya saya tinggalkan dulu dan ngurus blog yang ini sebelum membeli domainhost yang premium (heee). insyallah bulan ini saya akan tumbas domhost tsb.. doain saja ya.. semoga cepet kelar ujianku, naik kelas dengan nilai +90 (amin) dan juga jadi beli domhost dengan bantuan blogger nasional yang biasasaja .
Minta tips nya kepada para blogger yang udah propesional milih hosting.. hosting mana yang oke? yang serpernya gak eroren gitu?

Kapan Kelakon?

Kapan Kelakon? ditulis oleh
10/10 based on 10 ratings from 10 reviewers

18 comments:

  1. Anonymous8:26 AM

    sing gratis2 yo asik loh mas... anggere temen anggone ngurus blog..

    ReplyDelete
  2. salam kenal.........dat jjidat...?? kok aneh pake namanya?

    ReplyDelete
  3. Hiii... ngeri pake salam ya ahli kubur wkwkwkw

    ReplyDelete
  4. kok ganti blogspot?
    lah co.cc ne endi?
    (lmao)

    ReplyDelete
  5. wah blognya bagus mas,
    salam kenal mas..
    tukeran links yuks...

    ReplyDelete
  6. semangat, semoga lulus ujian dengan nilai yang memuaskan ;)

    ReplyDelete
  7. whee.iyooo.
    dot co dot cc ne neng ngendi rek..?

    ReplyDelete
  8. yo mugo-mugo klakon kabeh dat

    ReplyDelete
  9. halah podo mas aku juga lagi bokek

    ReplyDelete
  10. kalau aku pakek gratisan kok!

    ReplyDelete
  11. dot cc rapopo sing penting dudu dar-cct

    ReplyDelete
  12. @ jauh dimta dar-cct apa pak?
    @ andy sip pakkk.. mksudku gratisan tu pakeco.cc
    @ endar sip, mugo2 ndang pulih duwite
    @ wahyoe sip kang.. suwun
    @ om agus... co.ccq sik preii
    @ aripudin sip ang suwun
    @ kang ciwir.. sip
    @ kang ciwir maneh
    @ tatiku kuburan band masih di kuburan
    @ sukarnosuryatmojo bener kang penting isi posting juga

    ReplyDelete
  13. kalao pingin tambahan domain dan hosting gratis plus pulsa ratusan ribu ikutan kontes di blog saya ae. banyak jalan menuju roma, banyak jalan promosiin lomba gyahahaha

    ReplyDelete
  14. Anonymous6:04 PM

    oke kang eros

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar sesukamu! Mau sopan, jorok karepmu asal di tanggung sendiri! Salam hangat
Yuda Taufiqurrahman
| Jidat Bukan Pahlawan